Join With Me on Oriflame SMS/WA : 085747808688 / Line : ireneauster

Author Archives: Bisnis Irene

promo daftar member datang lagi. di bulan November ini Oriflame kasih kejutan lagi dengan daftar member hanya 14900 atau Gratis! Lagi-lagi Oriflame baik banget buat calon membernya.

Kenapa kamu harus daftar member di bulan ini?

Ada banyak banget alasan kenapa kamu harus daftar member di bulan November ini.
1. Daftarnya cuma 14900
2. setelah kamu terdaftar dan melakukan order 249.000 kamu akan langsung mendapatkan potongan cash back pendaftaran sebesar 14.900 jadi sama aja daftarnya gratis ya. Atau bisa juga kamu belanja 249.000 harga member dan langsung daftar member, maka kamu ngga perlu bayar uang pendaftaran lagi.
3. Hadiahnya berapa??jangan di tanya deh dan jangan di ragukan karena kamu bisa dapetin hadiah total senilai lebih dari 1.300.000,- ini hadiahnya aja loh buat member baru. belum lagi kalo kamu jadi sponsor wow banget ya manteman.

buat kamu yamg mau daftar syaratnya gampang banget.
1. kamu berusia 18 tahun
2. Punya KTP yang aktif atau bisa juga dengan KTP pengganti atau KTP sementara
3.membayar uang pendaftaran 14900 atau Gratis*
buat kamu yang mau langsung Gratis pendaftaran bisa dengan langsung belanja produk dengan nominal minimal 249000 harga konsultan.

intip hadihnya yuks mari simak flayer di bawah ini

so gimana masih ingin tau lebih banyak?chat langsung ke

Reni Liawati
SMS/WA : 085747808688
Instagram : @reni_lia
page : Bisnis Cantik Bunda Asya
Iklan

Selalu ada kejutan di Oriflame mulai dari promo daftar member Gratis* di bulan Agustus-September kemarin. Lagi – lagi ada kejutan dari Oriflame di bulan oktober ini berlaku untuk semua pelanggan dan pecinta produk Oriflame.

Bulan ini Oriflame kasih gratis salah satu produk terbaiknya dari rangkaian perawatan Milk & Honey Gold.

setiap belanja 199.000,- Harga katalog kamu akan mendapatkan gratis Gratis Milk & Honey Gold Softening Creamy Soap Bar. woooow.

Kamu harus coba produk gratisan ini!kenapa? karena produk ini melembutkan kulit selain itu wanginya eank banget deh. harum mewangi sepanjang hari hehehe. dan satu lagi ini produk kalo udah masuk ke kamar mandi ngga perlu lagi kamu pakein pengharum ruangan kamar mandinya karena wanginya tahan lama di kamar mandi.

penasaran??makanya order sekarang

Untuk info produk diskon di bulan oktober ini bisa klik di sini

Untuk Info dan Order

RENI LIAWATI
LINE/WA 085747808688
FB : renny liawati
FP : Bisnis Cantik Bunda Asya

Oriflame selalau ngasih kejutan diskon tiap bulan. Dan di ulang tahun ke 50nya ada lag nih kejutan dari Oriflame. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 50 tahun yang lalu memberikan diskon 5o% untuk produk-produk terbaiknya. Mulai dari wewangian Fragrrance, colour cosmetic, skin care dan personal care.

Diskon ini berlaku 3 hari dari tanggal 18-20 September 2017. Selama persediaan masih ada. Harga akan kembali Normal sesuai katalog berjalan ketika promo ini berakhir. Info dan oder 085747808688

Merayakan 50 Tahun Oriflame, 
kami menawarkan 50th Anniversary SALE.
Promo berlaku untuk semua konsultan 
mulai 18 September pkl 09.00 s/d 20 September pkl 23.59.
Promo diskon serba 50% tanpa syarat minimal dan 
tanpa limit utk beberapa produk Fragrrance, 
Color Cosmetics, Skincare dan Personal Care..


harga yang tertera belum termasuk diskon member loooh 
tunggu apa lagi sekalian yuks daftar member
bisa gratis daftarnya ==> klik disini

Info dan order
RENI LIAWATI
085747808688



September ini banyak banget produk diskon, dan ada satu lagi promo daftar member bisa gratis. Ko bisa?bisa dong… karena dengan belanja minimal Rp.249.000,- (harga member) kamu bisa langsung dapet kartu member,dan ngga ada tambahan biaya lagi untuk pendaftaran member.

Sedikit bahas tentang keuntungan member Oriflame:

  1. Sebagai member oriflame yang terdaftar dan aktif kamu bisa dapet diskon langsung khusus member sebesar 23% setiap belanja produk tanpa minimum belanja. Jadi setelah terdaftar kalo kamu beli produk oriflame langsung dapet diskon ya. Dan ini berlaku untuk semua produk termasuk produk diskon di katalog berjalan.
  2. Selain diskon langsung buat kamu member baru kamu juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah sebagai member baru yaitu Welcome Program dengan berbagai hadiah menarik.
  3. Dan ngga Cuma member baru aja semua member juga berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari oriflame. Karena oriflme selalu memberikan kejutan untuk semua membernya.
  4. Masih ada lagi di oriflame juga ada jenjang karir dengan penghasilan bulanan. Buat kamu yang menjalankan bisnisnya kamu berkesempatan mendapatkan uang bulanan juga dari Oriflame.
  5. Selain ini masih banyak keuntungan yang lain

Untuk informasi dan pendaftaran bisa chat ke 085747808688. Dan di postingan kali ini aku akan kasih tau produk apa aja yang bisa langsung dapet gratisan daftar member Oriflame

Info dan pendaftaran bisa langsung chat ke

RENI LIAWATI
085747808688

promo daftar oriflame datang lagi ya, buat kamu yang nunggu-nunggu promo daftar member yuks daftarin diri kamu sekarang. Karena promo ini berlaku sampai akhir bulan ini aja dan banyak banget yang bisa kamu dapetin.

yang pertaman daftar member oriflame hanya Rp.24900,- dan bisa gratis?? bisa banget daftarnya gratis, caranya dengan belanja minimal Rp.249.000,- harga member kamu bisa langsung daftar member oriflame looh tanpa tambahan bayar pendaftaran lagi so daftarnya gratis yuks yuks siapa mau bisa ke sini http://bit.ly/tanyaren

kalo daftar dulu ngga langsung beli produk gimana? kamu tetep akan dapet potongan harga ketika belanja pertama minimal Rp.249.000,- ya potongan uang pendaftaran.

SYARAT DAFTAR MEMBER ORIFLAME 
1. usia minimal 18 tahun 
2. belum terdaftar sebagai member/ member sudah non aktif 
3. mengisi data member oriflame

Yang perlu di siapkan adalah
1. foto KTP, atau surat keterangan domisili (di foto ya)
2. nomer Hp
3. alamat pengiriman
4. email

Langkah selanjutnya hubungi kontak aku yang tertera di bagian bawah postingan ini. Setelah kamu terdaftar dan membayar uang pendaftaran kamu akan dapet staterkit yang isinya berupa panduan member orflame. Dan kamu sudah bisa order dengan mendapatkan potongan diskon khusus member.

Dan buat kamu member baru kamu bisa mengukuti Welcome Programe.

Caranya gampang banget buat dapetin hadiah welcome programe
1. kumpulkan 100 BP (bonus poin) selama 30 hari terhitung sejak terdaftar sebagai member oriflame kamu akan dapat hadiah welcome programe yang pertama
2. jika lolos di bulan pertama lanjut untuk mendapatkan welcome programe yang ke 2 yaitu spirit sunglasses in case. caranya kumpulkan 100 BP di bulan ke 2
3. Jika lolos welcome program yang ke 2 maka kamu berhak untuk mengikuti welcome programe yang ke 3 dengan cara yang sama di bulan sebelumnya dengan mengumpulkan 100 BP di bulan yang ke 3 dan kamu akan mendapatkan hadiah spirit tote bag.

Dan di Oriflame bukan hanya keuntungan diskon langsung atau hadiah yang bisa kamu dapetin, tapi kamu juga berkesempatan mendapatkan penghasilan sampai jutaan rupiah bahkan penghasilan sampai puluhan juta rupiah perbulan.

Yuks langsung gabung menjadi member oriflame hanya Rp.24.900,- . Buat kamu yang berminat atau ingin tanya-tanya seputar member oriflame bisa kontak aku di :

Reni Liawati 085 747 808 688

FB : Renny Liawati
FP : Bisnis Cantik Bunda Asya
IG : @Reni_lia @ireneauster
LINE : ireneauster
email : reni.liawati@gmail.com

Hai guys yang paling di tunggu bulan Agustus ini promo pendaftaran member Oriflame cuma 24.900,- daaaaan ini juga kamu bisa dapetin gratis loh!!!!

info daftar : reni WA : 085747808688 Line : ireneauster loh ko bisa??

Gimana caranya?

sini aku kasih tau

Daftar Oriflame HANYA Rp 24.900,- di periode pendaftaran 20 Agustus – 30 September 2017.

Caranya??

kamu cukup siapin foto KTP atau kalo kamu belum punya KTP karena masih dalam proses pembuatan bisa juga foto KTP sementara bisa berupa surat keterangan dari kelurahan atau kecamatan. Membayar uang pendaftaran sebesar 24900,- sungguh ini gampang banget cara daftarnya. bagitu mudahnya daftar jadi member Oriflame.

lalukan order pertama 249.000,- yang memiliki poin maka kamu akan langsung dapet cash back uang pendaftaran sebesar 24.900,-. Cash back ini berupa potongan di belanjaan kamu.

Jadi setelah bayar pendaftaran dan belanja artinya 24.900+249.00-24.900 = 249.000,- gitu ya hehehe jadi sama seperti pendaftaran yang gratis.

oke lalu apa yang aku dapetin di Promo daftar kali ini??
wah banyak banget yang kamu dapetin di promo kali ini loh. yuks aku kupas satu-satu

Bulan pertama ( 30 hari setelah terdaftar)
kumpulkan 100 Bp (bonus Poin) selama 30 hari sejak tanggal daftar, dapatkan hadiah Welcome program yang pertama Giordani Gold Essenza Body Cream senilai Rp 129.000,- secara gratis!! Kode : 31781

Bulan Ke dua
buat yang lolos welcome program di bulan pertama bisa lanjut dapetin hadiah welcome program lagi. Caranya kumpulkan 100 poin di bulan ke dua, dapatkan Spirit Sunglasses in Case senilai 349.000,- secara Gratis! Kode : 29440

Bulan ke tiga
bulan ke tiga ini sama syaratnya udah lolos welcome program di bulan petrama dan ke dua maka kamu bisa lanjut dengan mengumpulkan 100 poin di bulan ke 3 dan Dapatkan spirit tote bag senilai RP 569.000,- Gratis! kode : 29435

gampang banget kan cara dapetin hadiahnya yuks langsung cus daftar jadi member Oriflame

 

Dan selain hadiah yang tadi udah aku sebutin masih banyak lagi keuntungan lain ya. penasaran kan? Untuk info lebih lanjut bisa klik di sini ====>WA : http://bit.ly/tanyaren

line : ireneauster