Hai guys yang paling di tunggu bulan Agustus ini promo pendaftaran member Oriflame cuma 24.900,- daaaaan ini juga kamu bisa dapetin gratis loh!!!!

info daftar : reni WA : 085747808688 Line : ireneauster loh ko bisa??

Gimana caranya?

sini aku kasih tau

Daftar Oriflame HANYA Rp 24.900,- di periode pendaftaran 20 Agustus – 30 September 2017.

Caranya??

kamu cukup siapin foto KTP atau kalo kamu belum punya KTP karena masih dalam proses pembuatan bisa juga foto KTP sementara bisa berupa surat keterangan dari kelurahan atau kecamatan. Membayar uang pendaftaran sebesar 24900,- sungguh ini gampang banget cara daftarnya. bagitu mudahnya daftar jadi member Oriflame.

lalukan order pertama 249.000,- yang memiliki poin maka kamu akan langsung dapet cash back uang pendaftaran sebesar 24.900,-. Cash back ini berupa potongan di belanjaan kamu.

Jadi setelah bayar pendaftaran dan belanja artinya 24.900+249.00-24.900 = 249.000,- gitu ya hehehe jadi sama seperti pendaftaran yang gratis.

oke lalu apa yang aku dapetin di Promo daftar kali ini??
wah banyak banget yang kamu dapetin di promo kali ini loh. yuks aku kupas satu-satu

Bulan pertama ( 30 hari setelah terdaftar)
kumpulkan 100 Bp (bonus Poin) selama 30 hari sejak tanggal daftar, dapatkan hadiah Welcome program yang pertama Giordani Gold Essenza Body Cream senilai Rp 129.000,- secara gratis!! Kode : 31781

Bulan Ke dua
buat yang lolos welcome program di bulan pertama bisa lanjut dapetin hadiah welcome program lagi. Caranya kumpulkan 100 poin di bulan ke dua, dapatkan Spirit Sunglasses in Case senilai 349.000,- secara Gratis! Kode : 29440

Bulan ke tiga
bulan ke tiga ini sama syaratnya udah lolos welcome program di bulan petrama dan ke dua maka kamu bisa lanjut dengan mengumpulkan 100 poin di bulan ke 3 dan Dapatkan spirit tote bag senilai RP 569.000,- Gratis! kode : 29435

gampang banget kan cara dapetin hadiahnya yuks langsung cus daftar jadi member Oriflame

 

Dan selain hadiah yang tadi udah aku sebutin masih banyak lagi keuntungan lain ya. penasaran kan? Untuk info lebih lanjut bisa klik di sini ====>WA : http://bit.ly/tanyaren

line : ireneauster

Iklan