promo daftar member datang lagi. di bulan November ini Oriflame kasih kejutan lagi dengan daftar member hanya 14900 atau Gratis! Lagi-lagi Oriflame baik banget buat calon membernya.

Kenapa kamu harus daftar member di bulan ini?

Ada banyak banget alasan kenapa kamu harus daftar member di bulan November ini.
1. Daftarnya cuma 14900
2. setelah kamu terdaftar dan melakukan order 249.000 kamu akan langsung mendapatkan potongan cash back pendaftaran sebesar 14.900 jadi sama aja daftarnya gratis ya. Atau bisa juga kamu belanja 249.000 harga member dan langsung daftar member, maka kamu ngga perlu bayar uang pendaftaran lagi.
3. Hadiahnya berapa??jangan di tanya deh dan jangan di ragukan karena kamu bisa dapetin hadiah total senilai lebih dari 1.300.000,- ini hadiahnya aja loh buat member baru. belum lagi kalo kamu jadi sponsor wow banget ya manteman.

buat kamu yamg mau daftar syaratnya gampang banget.
1. kamu berusia 18 tahun
2. Punya KTP yang aktif atau bisa juga dengan KTP pengganti atau KTP sementara
3.membayar uang pendaftaran 14900 atau Gratis*
buat kamu yang mau langsung Gratis pendaftaran bisa dengan langsung belanja produk dengan nominal minimal 249000 harga konsultan.

intip hadihnya yuks mari simak flayer di bawah ini

so gimana masih ingin tau lebih banyak?chat langsung ke

Reni Liawati
SMS/WA : 085747808688
Instagram : @reni_lia
page : Bisnis Cantik Bunda Asya
Iklan