Join With Me on Oriflame SMS/WA : 085747808688 / Line : ireneauster

Category Archives: Promo Daftar member

September ini banyak banget produk diskon, dan ada satu lagi promo daftar member bisa gratis. Ko bisa?bisa dong… karena dengan belanja minimal Rp.249.000,- (harga member) kamu bisa langsung dapet kartu member,dan ngga ada tambahan biaya lagi untuk pendaftaran member.

Sedikit bahas tentang keuntungan member Oriflame:

  1. Sebagai member oriflame yang terdaftar dan aktif kamu bisa dapet diskon langsung khusus member sebesar 23% setiap belanja produk tanpa minimum belanja. Jadi setelah terdaftar kalo kamu beli produk oriflame langsung dapet diskon ya. Dan ini berlaku untuk semua produk termasuk produk diskon di katalog berjalan.
  2. Selain diskon langsung buat kamu member baru kamu juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah sebagai member baru yaitu Welcome Program dengan berbagai hadiah menarik.
  3. Dan ngga Cuma member baru aja semua member juga berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari oriflame. Karena oriflme selalu memberikan kejutan untuk semua membernya.
  4. Masih ada lagi di oriflame juga ada jenjang karir dengan penghasilan bulanan. Buat kamu yang menjalankan bisnisnya kamu berkesempatan mendapatkan uang bulanan juga dari Oriflame.
  5. Selain ini masih banyak keuntungan yang lain

Untuk informasi dan pendaftaran bisa chat ke 085747808688. Dan di postingan kali ini aku akan kasih tau produk apa aja yang bisa langsung dapet gratisan daftar member Oriflame

Info dan pendaftaran bisa langsung chat ke

RENI LIAWATI
085747808688
Iklan

promo daftar oriflame datang lagi ya, buat kamu yang nunggu-nunggu promo daftar member yuks daftarin diri kamu sekarang. Karena promo ini berlaku sampai akhir bulan ini aja dan banyak banget yang bisa kamu dapetin.

yang pertaman daftar member oriflame hanya Rp.24900,- dan bisa gratis?? bisa banget daftarnya gratis, caranya dengan belanja minimal Rp.249.000,- harga member kamu bisa langsung daftar member oriflame looh tanpa tambahan bayar pendaftaran lagi so daftarnya gratis yuks yuks siapa mau bisa ke sini http://bit.ly/tanyaren

kalo daftar dulu ngga langsung beli produk gimana? kamu tetep akan dapet potongan harga ketika belanja pertama minimal Rp.249.000,- ya potongan uang pendaftaran.

SYARAT DAFTAR MEMBER ORIFLAME 
1. usia minimal 18 tahun 
2. belum terdaftar sebagai member/ member sudah non aktif 
3. mengisi data member oriflame

Yang perlu di siapkan adalah
1. foto KTP, atau surat keterangan domisili (di foto ya)
2. nomer Hp
3. alamat pengiriman
4. email

Langkah selanjutnya hubungi kontak aku yang tertera di bagian bawah postingan ini. Setelah kamu terdaftar dan membayar uang pendaftaran kamu akan dapet staterkit yang isinya berupa panduan member orflame. Dan kamu sudah bisa order dengan mendapatkan potongan diskon khusus member.

Dan buat kamu member baru kamu bisa mengukuti Welcome Programe.

Caranya gampang banget buat dapetin hadiah welcome programe
1. kumpulkan 100 BP (bonus poin) selama 30 hari terhitung sejak terdaftar sebagai member oriflame kamu akan dapat hadiah welcome programe yang pertama
2. jika lolos di bulan pertama lanjut untuk mendapatkan welcome programe yang ke 2 yaitu spirit sunglasses in case. caranya kumpulkan 100 BP di bulan ke 2
3. Jika lolos welcome program yang ke 2 maka kamu berhak untuk mengikuti welcome programe yang ke 3 dengan cara yang sama di bulan sebelumnya dengan mengumpulkan 100 BP di bulan yang ke 3 dan kamu akan mendapatkan hadiah spirit tote bag.

Dan di Oriflame bukan hanya keuntungan diskon langsung atau hadiah yang bisa kamu dapetin, tapi kamu juga berkesempatan mendapatkan penghasilan sampai jutaan rupiah bahkan penghasilan sampai puluhan juta rupiah perbulan.

Yuks langsung gabung menjadi member oriflame hanya Rp.24.900,- . Buat kamu yang berminat atau ingin tanya-tanya seputar member oriflame bisa kontak aku di :

Reni Liawati 085 747 808 688

FB : Renny Liawati
FP : Bisnis Cantik Bunda Asya
IG : @Reni_lia @ireneauster
LINE : ireneauster
email : reni.liawati@gmail.com

Hai guys yang paling di tunggu bulan Agustus ini promo pendaftaran member Oriflame cuma 24.900,- daaaaan ini juga kamu bisa dapetin gratis loh!!!!

info daftar : reni WA : 085747808688 Line : ireneauster loh ko bisa??

Gimana caranya?

sini aku kasih tau

Daftar Oriflame HANYA Rp 24.900,- di periode pendaftaran 20 Agustus – 30 September 2017.

Caranya??

kamu cukup siapin foto KTP atau kalo kamu belum punya KTP karena masih dalam proses pembuatan bisa juga foto KTP sementara bisa berupa surat keterangan dari kelurahan atau kecamatan. Membayar uang pendaftaran sebesar 24900,- sungguh ini gampang banget cara daftarnya. bagitu mudahnya daftar jadi member Oriflame.

lalukan order pertama 249.000,- yang memiliki poin maka kamu akan langsung dapet cash back uang pendaftaran sebesar 24.900,-. Cash back ini berupa potongan di belanjaan kamu.

Jadi setelah bayar pendaftaran dan belanja artinya 24.900+249.00-24.900 = 249.000,- gitu ya hehehe jadi sama seperti pendaftaran yang gratis.

oke lalu apa yang aku dapetin di Promo daftar kali ini??
wah banyak banget yang kamu dapetin di promo kali ini loh. yuks aku kupas satu-satu

Bulan pertama ( 30 hari setelah terdaftar)
kumpulkan 100 Bp (bonus Poin) selama 30 hari sejak tanggal daftar, dapatkan hadiah Welcome program yang pertama Giordani Gold Essenza Body Cream senilai Rp 129.000,- secara gratis!! Kode : 31781

Bulan Ke dua
buat yang lolos welcome program di bulan pertama bisa lanjut dapetin hadiah welcome program lagi. Caranya kumpulkan 100 poin di bulan ke dua, dapatkan Spirit Sunglasses in Case senilai 349.000,- secara Gratis! Kode : 29440

Bulan ke tiga
bulan ke tiga ini sama syaratnya udah lolos welcome program di bulan petrama dan ke dua maka kamu bisa lanjut dengan mengumpulkan 100 poin di bulan ke 3 dan Dapatkan spirit tote bag senilai RP 569.000,- Gratis! kode : 29435

gampang banget kan cara dapetin hadiahnya yuks langsung cus daftar jadi member Oriflame

 

Dan selain hadiah yang tadi udah aku sebutin masih banyak lagi keuntungan lain ya. penasaran kan? Untuk info lebih lanjut bisa klik di sini ====>WA : http://bit.ly/tanyaren

line : ireneauster


Hallo bulan April ini ada kejutan buat para member Oriflame, kamu bisa dapetin 1 set panci Gratis loooh….wah Luar biasa ya 🙂 hanya dengan berbelanja 200 BP kamu bisa dapet gratis 3 panci sekaligus, ngga cuma 1 tapi 3

kaya apa ren pancinya

nih aku kasih liat

satu set panci baja berenamel dengan tutup kaca, yang bikin acara memasak kamu jadi lebih menyenangkan dan mudah. hayooo siapa yang males masak atau mungkin udah browsing-browsing resep masakan kaya semur, sup, gulai atau rebusan-rebusan daging dan masakan-masakan yang berkuah lainnya tapi belum praktekin juga, duh sayang banget resepnya cuma di liatain aja ngga di praktekin. Makanya masak yuks pake ini nih set panci dari Oriflame kamu bisa dapetin gratis ko. Seperti apa yang udah aku bilang tadi di atas ya, cukup belanja 200 BP (Bonus Point) kamu bisa dapetin gratis 1 set panci, 1 set ini terdiri dari 3 panci dengan ukuran yang berbeda ya, diameter 16 cm, 18 cm, dan 20 cm.

Ini khusus yg udah member ya. Kalo belum member gimana?? Gabung makanya sekarang biar bisa dapetin panci ini gratis ngga cuma 1 tapi 3 sekaligus.

Pengen tau caranya gimana?

caranya mudah ko kamu cukup hubungi kontak aku
SMS/WA : 085747808688
Line : ireneauster
IG : @reni_lia
FB : Renny Liawati
Twitter : @irene_auster
Email : reni_liawati@yahoo.com
Nanti kamu bakal diajarin caranya dapetin panci set GRATIS!!Yuks Gabung sekarang jadi bagian dari #BnBnetwork


Info Daftar WA/SMS : 085747808688 Line :ireneauster
Promo daftar member maret 2017

Haloo promo daftar member hadir kembali nih normalnya 49.000,- Promo Bulan maret ini Hanya 9.900,- Setelah terdaftar member kamu bisa dapetin
WP1 The One 5-in-1 Colour Stylist Lipstik senilai Rp.119.000,- GRATIS
WP2 Savana Classic Purse senilai Rp.337.000,- GRATIS
WP3 Savana Bag senilai Rp. 642.000,- GRATIS

Mau tau Caranya???Gabung yuks jadi bagian dari konsultan Oriflame di jaringan BnBnetwork. Training via WA sama leader dari BnBnetwork bakalan diajarin cara jualan produk dan kamu juga bisa tanya jawab seputar produk dijarin deh sampai bisa,biar sukses seperti mereka.

so buat kamu yang mau penghasilan 4 juta/ bulan atau 10 juta/bulan gabung sekarang. Atau mungkin kamu emang suka sama produk Oriflame mending gabung deh biar kamu bisa dapet diskon member, karena diskon ini merupakan keuntungan langsung yang bisa kamu dapetin kalo kamu gabung jadi member Oriflame. Belanja Produknya dan dapetin diskonnya

Promo Daftar member ini berlaku sampai 31 Maret 2017. Jadi tunggu apalagi daftarkan diri kamu sekarang. info lebih lanjut biasa tanya-tanya dulu ya kamu bisa hubungi Reni WA/SMS 085747808688 Line @ireneauster aku tunggu ya

 

 


Hai Promo daftar member kembali Lagi Daftar Member Hanya Rp. 14.900,-Loh Normalnya biaya pendaftaran Rp.49.900,- Promo ini untuk periode pendaftaran 1-31 Mei 2016. Info Daftar Member Reni Lia SMS/WA : 085747808688 || Line : ireneauster. Hadianya pasti bikin mupeng ( muka pengen) irene kasih unjuk gigi dulu 3 barang yang bisa kamu dapetin gratis sebagai member baru ya…..

Promo-Member-Oriflame-Mei-2016Mari kita kupas tuntas satu persatu ya Baca lebih lanjut