Join With Me on Oriflame SMS/WA : 085747808688 / Line : ireneauster

Selamat datang di Blog nya Irene Auster

Aku adalah seorang ibu dari 1 anak perempuan yang sangat lucu dan menggemaskan, sebelum menikah pernah bekerja di bidang broadcashting sebagai announcer yang lebih dikenal dengan Irene Auster (ceritanya panjang soal kenapa dari nama Reni jadi Irene) setelah menikah sibuk mengurus rumah tangga mungkin banyak orang yang mengira atau menilai pekerjaan sebagai ibu rumah tangga adalah hal yang mudah di lakukan. Karena dari komentar yang aku dapat setelah beberapa orang bertanya kegiatan aku sekarang dan aku menjawab dirumah aja ngurus rumah sama anak sebagian besar dari mereka pasti berkomentar sama “enak ya nyantai di rumah” padahal pada kenyataannya sama loh kerja di rumah atau kerja di luar sama-sama cape menguras tenaga dan pikiran,mungkin bedanya kerja di rumah ngga perlu dandan pake seragam atau mandi sebelum subuh biar ngga telat sampai kantor sedangkan sebagai ibu rumah tangga yang kerjanya di rumah bisa pake daster atau mandinya siangan aja ngga papa ups…heheheheh

dan ada satu lagi sekarang aku mencoba menjalani bisnis kembali di online shoping yg menjual produk tas import (replika),fasion,dan 1 lagi join kembali dengan 1 MLM yang dulu banget udah pernah aku jalanin tapi ngga fokus karena ngga tau jalannya ngga ada yang mengarahkan,,dan dibiarkan begitu aja (sayang bgt y) sampai pada akhirnya ketemu dengan upline yg kebetulan temen SMP suamiku dan diajarin bisnisnya deh. Yang aku senang semua pekerjaan sambilan itu bisa aku kerjakan di rumah. Sambil beresin rumah, sambil ngurus anak sambil berbisnis. Bisnis apa itu??? Bisnis Oriflame dong πŸ™‚

Ayo bunda buat yang pengen juga seperti aku sambil jagain anak sambil bantuin suami juga cari uang,, dan bisa sambil bersenang-senang ayo bergabung dengan aku di Oriflame y kirim biodata diri bunda ke

text 085747808688

email reni_liawati@yahoo.com

Aku tunggu ya bunda, sukses bersama itu lebih menyenangkan dari pada sukses sendiri πŸ™‚ ayo kita sukses bersama dan bersenang-senang di Oriflame

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: