Halooo Februari,

Di bulan yang penuh cinta ini Oriflame kasih diskon spesial loh, penawaran spesial ini berlaku dari tanggal 10-14 februari 2016 aja ya. Jadi jangan sampai kelawat tanggalnya nanti nyesel loooh

Diskon Sampai dengan 50% produk-produk favorit yaaaaa,ayoooo siapa mauuu?apa aja produknya??yuk nyimak tapi sebelumnya siapin dulu kertas pulpen,kalo ngga ada pulpen pinsil ya boleh kalo ngga ada kertas sama pulpen atau pinsil ya udah buka HP cari note siap-siap catet apa aja yg mau di beli.

sale februarisale parfum oriflamesale3sale4sale5sale6sale7sale2Udah?

Gimana?

Apa aja yang mau di pesen?

bingung ya?ngga usah bingung cara ordernya gampang ko, hubungi kontak di bawah ini

Reni Lia
085747808688
Line : ireneauster
IG : @reni_lia
Fb : Irene Molku
FPage : Bisnis Cantik Bunda Asya

Iklan