Ucapan-Selamat-Ulang-TahunMungkin hanya aku ya yang lupa posting di FB untuk mengucapkan Selamat ulang Tahun Orang Terspesial up ngga cuma 1 tapi 2 orang. Dan bukan berarti ketika aku lupa untuk bikin status di media sosial berarti aku juga lupa dengan hari spesial mereka. Engga ko aku inget banget hanya saja “Lupa” untuk menuliskannya di akun media sosial pertama karena ketika itu handphone off media sosial untuk sementara.

Kenapa aku bikin postingan ini pertama buat selingan y,,biasanya post bisnis dari rumah kan. Yang jadi pemicu utama si pas mau post sesuatu di timeline Suamiku baru sadar begitu banyak teman2nya yang ngucapin tapi justru dari sekian banyak itu tidak ada satupun ucapan dari aku yang notabene adalah Istrinya. dan saya jadi merasa malu.Tapi yang jelas aku ngga lupa untuk mengucapkan langsung sama mereka dan mencoba memberikan yang terbaik di hari yang spesial :).

Eh ngomongin soal mereka,, siapa si mereka? Dari tadi hanya menyebut mereka,, Mereka adalah 2 orang tersayang My lovely Daugther Asya A. Fredella dan My Love Husband Mr. Prabuana. Hari Spesial mereka berdekatan yang satu tanggal 28 satunya lagi tangga 29. jadi kalo ngerayain hari spesial atau bisa di bilang birthday sekalian di rapel (hehehe hemat ya)

baby asyaAsya 3 tahun yang lalu adalah hadiah dari Tuhan sekaligus hadiah Ulang Tahun Buat Suamiku. Doa dan harapanku si cantik yang satu ini jadi anak yang berbakti,tambah pinter,  (itu sepertinya doa yang umum bagi para orang tua ya pasti pengen anaknya berbakti ) jadi yang terbaik dan panjang Umur. semoga tauh depan udah bisa masuk sekolah. Tambah sedikit lebih pintar aja udah seneng banget aku.. ngga pengen yang muluk-muluk doa aku buat anakku yang cantik ini (cantik versi aku y) yang penting sehat.

page- asya

Mr. Prabuana apa yang kata-kata buat lelaki yang satu ini. di usia yang ke 31 tahun Semoga lebih bijaksana lagi, lebih lancar lagi rejekinya, dan tentunya lebih sayang lagi sama keluarga ya.

Dua orang ini kesayangan aku dan harta yang paling berharga (mengutip dari lagu keluarga cemara “harta yang paling berharga adalah keluarga” ^_^). Dua orang ini Penyemangat disaat lagi loyo semangatnya, alasan buat tetep berada di sini, alasan untuk tetap di bisnis ini “bisnis Dari Rumah”. Dua orang ini Hadiah dari Tuhan yang tidak ternilai harganya. Aku mencintai kalian (kiss kiss kiss).

